Mengganti Logo Konami PES 2012

Posting lagiii..... kali ini saya akan mengajak kawan2 melanggar HAKI. loh kok gitu??? ya bisa dibilang gitu, lha wong kita akan mengubah Logo resmi Konami menjadi lambang kemerdekaan Negara Tercinta Kita Indonesia!!! Merdeka!! (Lebay deh.. hehe)
Semula kan Logonya gini:
pes2012 2011-08-25 10-13-37-12
Nah Dirubah menjadi Seperti ini:
titleKonami
Editnya juga Gampang kok. Tapi Download filenya dulu disini.
Kalo sudah Copy Paste ke dt06.img di kitserver.
Ntar logo ESRBnya juga ganti kayak gini:
pes2012 2011-08-25 10-13-40-63
jadi:
titleEsrbNoText
Kalian bisa edit2 sesuka hati. kalo belum bisa lihat posting2 saya tentang editing PES.
thanks

Blogger PES sejak tahun 2009 dari Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
December 23, 2011 at 2:06 AM delete

kallau ng edit ikon ikon sperti exibhition denagn ikon lain

Reply
avatar